Friday, May 1, 2009

jumat : diem di rumah

hari jumat gw ga ada jadwal kuliah . dimulai pagi hari pada saat gw bangun , teteh gw ngajakin lari pagi . gw mau , itung2 gw olhraga , bakar lemak yang nimbun di badan gw . setelah kembali pulang dari jalan2 pagi (ternyata bukan lari) , gw beserta tante , teteh dan kk ipar gw pergi makan bubur deket rumah gw . nyampe di tempat bubur , tante gw pengen nyobain juga nasi kuning sama lontong karinya . di pesen lah sama dia , kita makan bareng2 karna buburnya tak kunjung datang . udah lumayan kenyang tuh . akhirnya bubur datang , dan wuiiihh kenyang abiiiisss !! gw ampe ga kuat makan apa2 lagii .
pagi menuju siang gw nonton dvd seri korea , judulnya boys over flowers . ganteng2 boo ! apalagi kim bum nya , aduuuhh lucuu bgt !! kalo lee min ho memang ganteng . pria banget gitu ! huahuahauaha .
alhasil gw ga makan siang , gw ga laper gara2 kelebihan makan pas pagi2 .
gw pun baru mandi jam setengah 4 sore . udah gitu gw beres nonton baru jam 6 . gw solat dan menulis blog ini . trus kan ya , di bandung tuh lagi panas banget suhunya , geraaaahh bgtt !! padahal gw udah pake kipas angin nih , ga mempan jugaa . mungkin beda ya kalo misalnya gw mandi lagi , huahuahaaha .
tapi berhubung gw orangnya males mandi 2 kali sehari jadi gw sih cuek ajaa . hehe
dan mulailah paha gw di gigitin ama nyamuk ganas yang kelaparan . dia melihat paha gw dan hmmmmmmm dengan sangat leluasa dia menggigiti paha gw . dan kalian mesti tau , ni bentol berjejer gede2 . bete banget gw !!
dari pagi gw udah di gigitin , sore gw di gigitin lagi , sekarang makin merajalela aja tuh nyamuk . dan sekarang gw sibuk garuk2in paha gw , huhhuuh .

No comments:

Post a Comment