Monday, May 25, 2009

libur telah tiba !

akhirnya , uas beres jugaa . dan LIBUR PANJANG TELAH TIBA !! hahahahha
bagi gw sih liburan semester 2 panjang bgt . 2 bulan gitu . soalnya gw juga ga ikutan SP . jadi di isi dengan liburan dehh . tapi gw bingung .. liburan kemana yaa ?? sumpah gw yakin bakalan NO JOB abiis !! paling menggendutkan diri secara tidak sengaja , atau mungkin bisa jadi gw ngurusin badan , ahahaha AMIN ! sangat2 berharap gw bisa turun 3 kilo lagi supaya ideal . ahahhaha
hari terakhir UAS , gw ke daweung sama zelda , tapi ga naik mobilnya , jadi aja turun lagi . hahhaha si clara nya cupu kata zelda , huohohoh .
teruus pulang kerumah langsung internetan . curiga gw autis terus di depan PC .
jangan2 liburan gw kaya gini terus nih .. ARGH TIDAKK !!
jadwal yg udah pasti sih gw ikutan pameran om gw di jakarta bulan juni , lumayan dapet duit , huohoooh . terus ada kawinan kaka sepupu gw bulan juli . nahh udah gitu gw ada rencana ke batu karas sama sodara2 gw .. tapi pada mau ga yaa ??
yg udah pasti sih gw sama teteh dan suami nya . tapi masa iya bertiga ?? bisa jadi gw krik krik . hahahha . tapi disana katanya ada bule temennya kang elvan , penginapan gratis pula , hahahha . siapp ngeceng gw ntar ! hihihiih .
hmm .. ato bisa jadi gw HIBERNASI ! oh no . tar gw tambah gendut doong !!
huhuhuh .
intinya sih gw masih belom tau dengan 2 bulan ini gw mau ngapain aja .. zzzz

2 comments: