Saturday, April 18, 2009

asal muasal gw di panggil BONET .

dahulu kala , sewaktu gw masih kecil , rambut gw sangaaaaaaaaaattt KERITING !!
kaya mie banget deh pokoknya . tapi lebih keritingan rambut gw . hahaa
ga tau deh ni rambut keriting keturunan siapa . bokap gw kayaknya lurus2 aja , nyokap gw ikal doang , (kaga tau juga sih , emak gw rambutnya cepak mulu sekarang, hahaha)
teruuus , ditayangkanlah di stasiun TV sebuah entah itu telenovela atau apa , yang pasti sih tayangan dari luar Indonesia di tayangin di Indonesia .
ada seorang artis bernama Lisa Bonet . si artis ini rambutnya KERITING .
bokap gw langsung deh bilang ,
"waah , rambutnya keriting . sama kaya si NENG . dipanggil si BONET ahh .."
*kurang lebih kaya gitu lah kata2nya . gw rancang sendiri siih , hahaha*

yaaa , semenjak itulah di keluarga besar gw , gw dipanggil BONET .
hanya di KELUARGA BESAR doang loh yang manggil gw BONET .
eh tetapii , semenjak gw masuk UNPAR , karna si tami (sodara gw) yang juga kuliah di UNPAR dan sama jurusannya ama gw , manggil gw BONET , jadilah di kampus gw di panggil BONET juga .
kalo gw ngenalin diri dengan nama EDINNA , pasti tu orang protes , ga mau gw dipanggil EDINNA , harus BONET aja .

sekarang , bervariasilah nama BONET ..
ada yang bilang BONETO .
ada yang bilang BONETONETE YUUK .. (CUMA DARA YANG BILANG KAYA GINI)
dan macem2 gw udah pasrah ajaa laaah .
HAHAHA .

mau lihat persamaannya ??
nih fotonyaaa ..
ini LISA BONET .
ini BONET a.k.a EDINNA

No comments:

Post a Comment